Buat para agan" yang lagi ngerjain tugas nih , yang baru di download file nya pdf kan sayang gak bisa di edit
Nih ada cara untuk ngedit file pdf nya atau memindahkan nya ke Microsoft Word
Untuk cara pertama, anda bisa mengubah file pdf ke word dengan mengakses http://www.pdftoword.com/. Ini merupakan cara paling sederhana. Anda hanya perlu melakukan tiga langkah :
cara mengubah file pdf ke word 1 Cara Mengubah File pdf ke word Pertama anda perlu memilih file pdf yang ingin diubah ke word dengan mengklik tombol browse. Langkah kedua adalah memilih bentuk file hasil, apakah word atau rtf. Dan kemudian masukkan email anda karena file hasil yang telah diubah menjadi word akan dikirim l angsung ke email anda. Terakhir klik tombol convertnya. Tentu saja cara mengubah file pdf ke word ini memerlukan akses internet. Jadi untuk anda yang memiliki kendala dalam hal ini saya juga menyediakan cara mengubah file pdf ke word yang dapat dilakukan secara offline.
Cara kedua untuk merubah file pdf ke word adalah dengan menggunakan aplikasi. Cukup banyak aplikasi freeware yang dapat digunakan untuk merubah file pdf ke word. Sebagai contoh saya akan menggunakan aplikasi FREE PDF to WORD CONVERTER. Sebelum dapat mengubah file pdf ke word anda harus mendownload dan menginstall aplikasi tersebut ke komputer anda. Silakan download dulu disini.
Setelah selesai mendownload segera install. Kemudian buka aplikasi FREE PDF to WORD CONVERTER. Maka akan tampil seperti berikut :
cara merubah file pdf ke word Cara Mengubah File pdf ke word
setelah itu anda tinggal menentukan file yang ingin diconvert dengan tombol browse dan menentukan likasi penyimpanan hasilnya. Langkah terakhir anda tinggal mengklik Convert to Word Document. dan file pdf andapun telah selesai diconvert menjadi word.
Selamat mencoba yach gan ^__^

Sumber : Thekaku.com